Minggu, 16 Mei 2010

it must end this way

turnamen PB ada kapan lgi sih? huhuh, pusink dibilang banci molo maennya, pke kriss banci, pke magnum banci, pke Dual D.Eagle banci, MAONYA APAA?

langsung ajah deh, gw pngen cerita macem2

gw.adalah.seorang.pengecut. itu kata2 yg cocok bwat gw skarang, soalnya gw mutusin cwe gw dngan cara yg paling rndah, saat dating di mall, (I'm sorry dear). gw pngen banget balik ma dia, tpi gk bisa, gw ska sama orang laen, gw gk mao lo tmbah sakit, so, i must end it, this way, (kyknya baru2 ini gw tulis deh, lupa juga sih, heheh). 

so, i must put an end to this, i'm really2 sorry about what happen this week.

goodbye then, ******, hope you will ind another else.

your humble writer
Steven

Tidak ada komentar:

steven? sapa tuh?

gw adalah seorang anak kecil yg belagak nulis diary tpi tanpa follower dan seorang plagiator dari blogger beken bernama Raditya Dika, oh iya, gw brnama Steven, lahir di tmpat seorang bidan bernama Mak Erot (hah?), msi SMP 2, tpi brpikiran layaknya seorang 'Dewasa'..