Selasa, 18 Mei 2010

........ (judulnya tsera bwat yg bacaa)


yo'i men, bangun mesti jem 5, ini dah jem 12, MATILAH GUA
eh-eh-eh, ada yg mo bliin gw pocer PB gak? kurang duit nih, uhuhuh

ok, 1st of all, gw gk tau gw hrus ngomong apa, prasaan nih blog bosenin abis... gitu2 doank isinya kyknya deh, tpi harap maklum yh, b'cos in this blog i can tell all of my true feelings

2nd, for 'you', gw bakal coba bwat lupain lu deh, gw dah mule ksian juga, ngerasa ganggu, so, goodbye then, at least i still can see ur smile, it makes me happy alright, :)

udah dulu yah, gw mo tidur dlo, gw gk tau mo nulis apa, ntar klo ngelucunya maksa gk seru kan? so, goodnight all, wish u all 4 the best!

your humble writer
Steven

p.s: tugas skola kurang banyak nih, ngantuk ngerjainnya, SKOLA GILAK

Tidak ada komentar:

steven? sapa tuh?

gw adalah seorang anak kecil yg belagak nulis diary tpi tanpa follower dan seorang plagiator dari blogger beken bernama Raditya Dika, oh iya, gw brnama Steven, lahir di tmpat seorang bidan bernama Mak Erot (hah?), msi SMP 2, tpi brpikiran layaknya seorang 'Dewasa'..