Kamis, 13 Mei 2010

A game for a day, keeps your scores away...

i'm addicted to a game. itu sbuah kata yg cocok buat menjelaskan kondisi gw skrg, krena gw keranjingan maen game yg brnama POINT BLANK!!!
entah knapa, gw gk prna bosen maen game yg kyk gini, padahal maennya cuma tembak2an sjenis CS (counter strike),yg sialnya, BUANG DUIT ABIS, vocernya boo, mahaaaal banget, 1 pocer ceban dpetnya
seceng doang, gilak gak? huhuh, ampe bli pocer aja msti ngutang ke warnet, TT_TT

anyway, gw masi ajah gk tdur2 smpe skrg, apakah insomnia ini gk bkal selese? SIALLL

Tidak ada komentar:

steven? sapa tuh?

gw adalah seorang anak kecil yg belagak nulis diary tpi tanpa follower dan seorang plagiator dari blogger beken bernama Raditya Dika, oh iya, gw brnama Steven, lahir di tmpat seorang bidan bernama Mak Erot (hah?), msi SMP 2, tpi brpikiran layaknya seorang 'Dewasa'..