Jumat, 21 Mei 2010

Biology? FAK NO, Physics? Hell yeah

I am so fucked up, 2 ulangan bwat hari senen ada bio ama fisika... fisika mah masi gmpang, cipil lah(blagu, ntar juga pas ulangan bilang, "remedialnya kapan pak?"klo ngga "bangke,gimana nih")

biologi=MATI, tai abis lah, dikit sih dikit, TAPI gw gk bisa nyimak klo guruny klo lg blajar, ngobrol mulu krjanya, yh hasilnya? mentok-mentok juga 60an... Short Attention Span ini kdang ganggu banget...

Gw bru dpet kabar klo ada remed aritmatika, so that means gw ada 3 ulangan, GOD DAMN IT!! MUST STUDY STEVEN!!
UAS bntar lagi nih, gw naik klas gk yaa? doain donk, TT_TT

Your humble writer
Steven

Tidak ada komentar:

steven? sapa tuh?

gw adalah seorang anak kecil yg belagak nulis diary tpi tanpa follower dan seorang plagiator dari blogger beken bernama Raditya Dika, oh iya, gw brnama Steven, lahir di tmpat seorang bidan bernama Mak Erot (hah?), msi SMP 2, tpi brpikiran layaknya seorang 'Dewasa'..