Jumat, 04 Juni 2010

UAS= Ujian Amat Sial part 2

gak nyangka, gw masi niat aja bikin blog ginian, padahal gak ada juga yg baca, zzz
on the top of that, gw masi UAS, which means gw bentar lagi HARUS blajar, tapi IPEKA si klewat gilak,UAS paling telat, libur paling cepet, *stres, sigh* jadi gimana y, gw bisa gak naek klas ni, struk ilang lagi, asu,zz merahnya 5, LIMA!! *musik seram terdengar dari kejauhan* HIIIIH, folks, doain gw yh, takut nih, moga2 struk bole dikumpul lagi, ok? thanks guys, i knew you were the best

Your Humble Writer
Steven

Tidak ada komentar:

steven? sapa tuh?

gw adalah seorang anak kecil yg belagak nulis diary tpi tanpa follower dan seorang plagiator dari blogger beken bernama Raditya Dika, oh iya, gw brnama Steven, lahir di tmpat seorang bidan bernama Mak Erot (hah?), msi SMP 2, tpi brpikiran layaknya seorang 'Dewasa'..