Jumat, 11 Juni 2010

a day at singapore :)

first, gw mao mengucapkan selamat pada diri gw karena UAS uda selese, YESSS, AKHIRNYA!!!
walopun hasilnya biasa aja, tapi seenggaknya bisa deh, hehehh, tpi gw stuck di singapore, seneng sih, tapi agak bosen yah, fak abis...

okok, hari ini agak kacau karena struk gw udh ketauan ama bokap en nyokap, hasilnya? DIOMELIN, AAARGH!!! back to this business, gw mo nanya, ada yg tau tmpat maen seru di singapur? slain universal studio? gw pengen maen MT di singapur, ada mesinnya gk yah? gak penting abis banget steven, back to this business

okok, udah ah, gk tau posting apa, cao dolo yaa

Tidak ada komentar:

steven? sapa tuh?

gw adalah seorang anak kecil yg belagak nulis diary tpi tanpa follower dan seorang plagiator dari blogger beken bernama Raditya Dika, oh iya, gw brnama Steven, lahir di tmpat seorang bidan bernama Mak Erot (hah?), msi SMP 2, tpi brpikiran layaknya seorang 'Dewasa'..